TMP Tambah Usia, Semoga Terus Cetak Kader Militan bagi PDIP

TMP Tambah Usia, Semoga Terus Cetak Kader Militan bagi PDIP
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (tengah) bersama Ketua DPP PDIP Djarot S Hidayat (kiri) dan Ketua TMP Maruarar Sirait dalam perayaan ultah ke-10 TMP di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/1) malam. Foto: YSA/RMO

jpnn.com, JAKARTA - Organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) Taruna Merah Putih (TMP) merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Perayaan ultah ke-10 TMP digelar di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/1) malam.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto ikut hadir pada perayaan ultah organisasi kepemudaan pimpinan Maruarar Sirait itu. Hasto dalam sambutannya menyampaikan harapannya terhadap keberadaan TMP yang sudah 10 tahun berkiprah bagi PDIP.

“TMP harus mampu mencetak kader-kader militan,” ujar Hasto di acara yang juga dihadiri Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDI Perjuangan Djarot S Hidayat, Maruarar Sirait, serta ratusan kader TMP dari Jabodetabek, Subang, Majalengka dan Banten itu.

Hasto menambahkan, TMP sebagai organisasi sayap PDIP yang fokus menggarap kalangan muda harus terus membina dan menumbuhkembangkan potensi kader-kadernya. Dengan demikian, sambung Hasto, TMP akan melahirkan para pemimpin yang siap berdiri di depan dalam melakukan perubahan besar di Indonesia.

“Di tangan para pemuda lah gerakan Indonesia raya dapat diwujudkan,” tegasnya.

Hasto juga menyampaikan apresiasi partainya kepada Maruarar yang selama 10 tahun ini memimpin TMP. Sebab, Ara -panggilan akrab Maruarar- telah bekerja keras melalui TMP untuk menyiapkan kader-kader muda PDIP sebagai calon pemimpin.

“Terima kasih kepada Bung Ara yang terus kreatif dan bediri di depan membina anak-anak muda,” katanya.

Pada kesempatan sama, Ketua DPC TMP Jakarta Timur Brando Susanto menegaskan tekad organisasinya untuk terus berkontribusi bagi PDIP. Menurutnya, TMP memberi ruang lebar kepada kalangan muda untuk berkiprah di politik.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengharapkan Taruna Merah Putih (TMP) sebagai organisasi sayap partainya terus mencetak kader-kader militan dan calon pemimpin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News