Today! Ayah Neymar Berunding dengan PSG

Today! Ayah Neymar Berunding dengan PSG
Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez, latihan di New York. Foto: @FCBarcelona

jpnn.com, PARIS - Superstar Brasil, Neymar boleh saja sudah bergabung dengan rekannya di Barcelona, melakoni latihan pramusim di Amerika Serikat. Namun soal masa depannya, belum tahu!

Dalam sebuah siaran di Radio Monte Carlo (RMC) mengabarkan, ayah Neymar akan melakukan pembicaraan dengan direktur olahraga Paris Saint-Germain Antero Henrique hari ini, Jumat (21/7).

Seorang jurnalis yang dikenal dekat dengan kedua pihak, Mohamed Bouhafsi bahkan berani mengklaim, pembicaraan itu akan terkait dengan rincian kontrak Neymar di PSG.

Sejauh ini pihak Barcelona belum memberikan komentar resmi terkait dengan saga transfer Neymar. Runner up La Liga musim lalu itu masih yakin, belum ada klub yang berani membuka klausul pembelian Neymar, yang kabarnya berada di angka EUR 222 juta atau sekitar Rp 3,4 triliun.

Si pemain sendiri juga belum pernah memberikan pernyataan bahwa dia akan bertahan, atau dia akan pergi dari Barcelona. Namun kabarnya, saat liburan di kampung halamannya, Neymar pernah melontarkan pesan kepada sahabatnya, Dani Alves (kini pemain PSG) bahwa mereka akan segera bertemu dalam satu tim. (adk/jpnn)

(Kalau mau, baca juga: 95 Persen! Neymar Pindah ke PSG)


Superstar Brasil, Neymar boleh saja sudah bergabung dengan rekannya di Barcelona, melakoni latihan pramusim di Amerika Serikat. Namun soal masa depannya,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News