Tokio Marine Life Insurance Indonesia Luncurkan MULIA-Asuransi Mudik & Liburan Aman Cuma-Cuma

Tokio Marine Life Insurance Indonesia Luncurkan MULIA-Asuransi Mudik & Liburan Aman Cuma-Cuma
Nelly Husnayati, Direktur PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (kiri) dan Chitaka Ishikura, Wakil Direktur Utama PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia saat peluncuran Program MULIA Asuransi Mudik. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Tokio Marine Life Insurance Indonesia meluncurkan Program MULIA-Mudik dan Liburan Aman dengan produk TM Group Personal Accident.

Program ini diluncurkan untuk mengawal para pemudik dan masyarakat yang akan menikmati waktu liburan ke destinasi tujuan dengan tentram dan aman.

Tak ketinggalan Permainan Simulasi Perencanaan Prioritas Finansial di Hari Raya turut digelar untuk menanamkan pemahaman pentingnya kepemilikan asuransi serta agar dapat menentukan prioritas pengeluaran dan mengelola keuangan dengan bijak agar keuangan tetap “sehat” usai Lebaran.

Perjalanan mudik yang kerap kali menempuh jarak yang cukup jauh dan waktu yang cukup lama memerlukan persiapan yang paripurna.

Selain menyiapkan bekal pribadi, rute perjalanan dan memeriksa kondisi kendaraan bagi yang membawa kendaraan pribadi, juga diperlukan perlindungan selama di perjalanan, yakni asuransi yang akan memberikan rasa tenteram dan aman selama mudik dan liburan. 

Dalam kaitan tersebut Tokio Marine Life Insurance Indonesia pun sigap meluncurkan Program MULIA-Mudik dan Liburan Aman di Hotel Le Meridien, Jl. Jend Sudirman, Jakarta Pusat (28/05) untuk memberikan Asuransi Mudik dan Liburan secara cuma-cuma.

“Tokio Marine Life Insurance Indonesia ingin agar masyarakat semakin banyak yang memiliki asuransi dan merasakan manfaatnya. Karena itu kami meluncurkan Program MULIA - Mudik dan Liburan Aman dengan memberikan Asuransi Mudik dan Liburan secara cuma-cuma,” tutur Direktur PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia Nelly Husnayati.

Nelly melanjutkan, untuk bisa mengikuti Program MULIA masyarakat bisa mendaftar di website www.kitasiap.com. Selanjutnya masyarakat bisa langsung mengikuti petunjuk pengisiannya di website tersebut.

Mari belajar menentukan prioritas, agar kondisi keuangan bisa menjadi lebih sehat dan manajemen keuangan pun juga bisa menjadi lebih baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News