Tol Cikampek Menuju Jakarta Padat

Tol Cikampek Menuju Jakarta Padat
Arus balik mudik Lebaran 2019 diperkirakan terjadi pada 9 Juni mendatang. Foto ilustrasi: dokumen pojoksatu

jpnn.com, CIKAMPEK - H+3 Lebaran, lonjakan arus balik selepas libur Lebaran, mulai terjadi. Lalu lintas di ruas Tol Cikampek menuju Jakarta, terpantau padat dan sudah terjadi kemacetan seperti di gerbang Tol Cikampek Utama dan titik menuju rest area Km 62.

Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya, pada Sabtu (8/6), kepadatan lalin juga terlihat di ruas Tol Cipali Km 172. Di mana para pemudik sudah mulai bergegas pulang ke kawasan Jakarta.

BACA JUGA: Dishub Bekasi Siagakan Ratusan Personel Hadapi Arus Balik Lebaran

Sedangkan di ruas Tol Padalarang, Cileunyi, Merak dan Cipularang, terpantau ramai lancar dan belum terjadi penumpukan kendaraan.

Kepolisian Satlantas Jakarta Timur sudah mulai berjaga di sekitar Tol Lingkar Timur Cangkung mengantisipasi penumpukan kendaraan yang akan terjadi hari ini. Arus lalu lintas di berbagai exit tol juga masih terpantau ramai lancar seperti yang terlihat di gerbang tol Waleri pada Sabtu pagi ini. (rmco/jpg)


Lalu lintas di ruas Tol Cikampek menuju Jakarta, terpantau padat dan sudah terjadi kemacetan seperti di gerbang Tol Cikampek Utama dan titik menuju rest area Km 62.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News