Tolak Anas Injak Tanah Rencong

Tolak Anas Injak Tanah Rencong
Tolak Anas Injak Tanah Rencong
BANDA ACEH - Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan diri, Komunitas Penolak Koruptor (kaPK) menggelar unjukrasa di Bundaran Simpang Lima, Banda Aceh, Sabtu (9/6). Aksi dilakukan untuk menolak kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, ke Aceh.

Aksi yang dilakukan mahasiswa ini, cukup mendapatkan perhatian dari para pengguna jalan yang melintas di kawasan Simpang Lima. Mereka melakukan orasi sambil membentangkan sejumlah spanduk dan poster bertuliskan tuntutan mereka, salah satunya bertuliskan "Awas Koruptor Datang".

Koordinator aksi, Heri Tamliqa, dalam orasinya menegaskan bahwa, koruptor haram injak tanah rencong. Mereka menolak kedatangan Anas ke Aceh karena ia dianggap sebagai aktor korupsi yang telah banyak merugikan negara.

"Kami minta kepada Anas dan para pejabat yang terjangkit korupsi lainnya untuk tidak menginjak tanah rencong ini. Koruptor tidak memiliki tempat dan tidak layak di terima dimanapun," tegasnya.

BANDA ACEH - Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan diri, Komunitas Penolak Koruptor (kaPK) menggelar unjukrasa di Bundaran Simpang Lima, Banda Aceh,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News