Tolak Nostalgia Dewa 19

Tolak Nostalgia Dewa 19
Ahmad Dhani. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Pernyataan Ahmad Dhani bahwa Dewa 19 menjadi band nostalgia sedikit banyak membuat Baladewa, sebutan penggemar Dewa 19, kecewa. Bagaimanapun, mereka masih mengharapkan band itu tetap hidup.

Namun, kenyataannya, band tersebut susah untuk mencari pengganti Once, vokalis. Karena itu, Dhani mengharapkan para Baladewa bersabar. "Ya, bersabar. Sekarang kan ada Mahadewa. Alhamdulillah, ada Mahadewa," katanya kemarin (11/10), setelah mengisi acara Dahsyat di RCTI.

Dhani berharap, itu bisa mengobati kerinduan penggemar Dewa 19. Kalau rasa rindu penggemar belum terpuaskan, Dhani bilang bahwa dirinya tengah menyiapkan konser reuni Dewa 19. Memang, waktu pasti konser tersebut belum diungkapkan oleh Dhani. Tetapi, persiapan untuk itu sudah dilaksanakan. Bahkan, terang dia, sudah ada sponsor yang mau membantu.

Namun, Once belum akan bergabung di konser reuni. Jadi, nostalgia yang dibawa hanya saat Dewa 19 memiliki Ari Lasso sebagai vokalis. "Once belum mau melakukan konser reuni. Dia bilang, kan baru setahun lulus dari Dewa 19, masak mau reuni secepat itu. Mungkin nanti, tiga atau lima tahun setelah mengundurkan diri dari Dewa 19, dia mau," terang ayah tiga anak tersebut.

JAKARTA - Pernyataan Ahmad Dhani bahwa Dewa 19 menjadi band nostalgia sedikit banyak membuat Baladewa, sebutan penggemar Dewa 19, kecewa. Bagaimanapun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News