Tolak Pemimpin Zalim, Ormas-Ormas Jakut Pilih Dukung...

Tolak Pemimpin Zalim, Ormas-Ormas Jakut Pilih Dukung...
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sejumlah elemen masyarakat dan ormas di wilayah Jakarta Utara menyatakan siap memenangkan Anies-Sandi pada putaran ke dua Pilgub DKI.

Hal itu dilakukan dengan menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon nomor 3 di wilayah Jakarta Utara pada tanggal 3 Maret 2017 mendatang.

“Deklarasi nanti juga jadi kebulatan tekad kita. Ini loh rakyat Jakarta Utara yang selalu siap melawan pemimpin yang dzolim. Kami siap memenangkan Anies-Sandi pada putaran kedua Pilgub DKI,” ujar Kordinator Forum Relawan Anak Jakarta Andi Pane, Minggu (26/2).

Andi juga mengatakan, pihaknya telah berkonsolidasi dengan seluruh elemen di wilayah Jakarta Utara, khususnya dalam mengamankan suara Anies-Sandi pada putaran kedua.

“Saat konsolidasi, kebanyakan yang datang relawan yang mendukung AHY,” ungkap dia.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Jakarta Utara Sabri Saiman berharap, untuk kerjasama dan sama-sama kerja. Ia berharap, pada putaran kedua Pilgub DKI, warga banyak yang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Adapun untuk acara deklarasi nanti akan dihadiri seluruh suku bangsa yang ada di Jakarta Utara, merupakan miniatur Indonesia. Semua suku bangsa ada di Jakarta Utara. Jakarta Utara Rumah Kita. Nanti 2019, Indonesia rumah kita,” tutur dia.

Sabri juga berharap, acara deklarasi merupakan awal dari kesuksesan dalam memenangkan Anies-Sandi. “Kita punya sikap, Anies-Sandi harus menang,” tukas dia. (dai)


 Sejumlah elemen masyarakat dan ormas di wilayah Jakarta Utara menyatakan siap memenangkan Anies-Sandi pada putaran ke dua Pilgub DKI.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News