Toni Kroos tak Terobsesi Bantu Serangan Madrid

Toni Kroos tak Terobsesi Bantu Serangan Madrid
goal

jpnn.com - MADRID- Toni Kroos rupanya tak terobsesi membantu serangan Real Madrid. Gelandang asal Jerman itu mengaku lebih senang menjalankan perannya sebagai gelandang bertahan Madrid.

Sejak didatangkan dari Bayern Muenchen pada awal musim lalu, Kroos memang lebih sering bertahan. Sementara, posisi menyerang diisi Isco ataupun Luka Modric.

“Kami bermain dengan tiga gelandang tengah. Pada saat ini, saya mendapat peran bertahan yang sudah dijalani dengan baik sejak awal musim. Saya menikmatinya,” terang Kroos di laman resmi Madrid.

Kroos menambahkan, Madrid beruntung karena memiliki banyak pemain dengan kemampuan setara. Dengan begitu, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti tak kesulitan melakukan rotasi.

“Normalnya, kami memiliki banyak pemain dengan karakter menyerang di dalam lapangan. Jadi, bagi saya, itu adalah hal penting kedua untuk bisa membantu serangan,” tegas Kroos. (jos/jpnn)

 


MADRID- Toni Kroos rupanya tak terobsesi membantu serangan Real Madrid. Gelandang asal Jerman itu mengaku lebih senang menjalankan perannya sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News