Top! Dirut RUK Ekspose Capaian Program Sejuta Rumah

Top! Dirut RUK Ekspose Capaian Program Sejuta Rumah
Serah terima secara simbolis terkait capaian Program Sejuta Rumah dari Kementerian PUPR ke pemerintah daerah. Foto: Reinaldo/Manado Post Online/JPNN.com

jpnn.com, MANADO - Dalam rangka ekspose capaian program sejuta rumah (PSR), Direktur Rumah Umum dan Komersial (RUK) Ir Much Yusuf Hariagung MM MT mendatangi sejumlah daerah.

Direktur RUK dan rombongan memulai agenda kunjungan di Sulawesi Utara dan memilih Perumahan Griya Paniki Indah (GPI) menjadi tempat pertama yang didatangi, Sabtu (26/1.

Seperti dilansir Manado Post Online (Jawa Pos Group), Much meninjau langsung program bantuan pembangunan prasarana, sarana dan utilitas umum (PSU) di perumahan daerah Mapanget itu.

Dimana program ini bertujuan mendukung Program Satu Juta Rumah yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo pada 29 April 2015 lalu.

Dirinya melakukan wawancara dengan beberapa penghuni rumah, menyerahkan simbolis serah terima dari Kementerian PUPR Ke Pemerintah daerah dan melaksanakan penanaman pohon di rumah subsidi POLRI.

Kegiatan diakhiri dengan meninjau bantuan PSU di perumahan Rumah Kharisma Koka.

Turut hadir pada kegiatan ini Karo Logistik Kombes Pol Drs Ahmad Husni, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, Perwakilan dari Dinas PKP Provinsi Sulut, Kepala Dinas PKP Kota Manado, Ketua DPD REI, Ketua Apersi Sulut, dan Perwakilan dari Bank BTN, BNI, BRI, MANDIRI, Artha Graha.

Hariagung mengatakan pada prinsipnya program sejuta rumah merupakan semangat baru dari pemerintah yang bekerja sama dengan stakeholder untuk bisa menyediakan rumah bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Direktur Rumah Umum dan Komersial atau Dirut RUK Ir Much Yusuf Hariagung mendatangi sejumlah daerah dalam rangka ekspose capaian program sejuta rumah (PSR).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News