Tora Bebas, Abimana dan Vino Tambah Semangat

Tora Bebas, Abimana dan Vino Tambah Semangat
Tora Sudiro saat berkumpul kembali pemain film Warkop DKI Reborn. Foto: Gilang

jpnn.com - Tora Sudiro sempat terjerat kasus hukum imbas kepemilikan dumolid. Dia ‎ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan dan menjalani pengobatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur.

Tora bisa menghirup udara bebas pada Senin (14/8) setelah permohonan penangguhan penahanan yang dia ajukan diterima oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Hari ini, Rabu (16/8), Tora pertama kalinya kembali mengikuti promo Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2.

Tora bersama pemain ‎Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, yakni Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Indro Warkop menghadiri launching bus Damri yang sudah di-wrapping sticker di Stasiun Gambir, Jakarta, Rabu (16/8).

Wrapping sticker itu bergambar tiga pemeran utama film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, yakni Abimana, Vino, dan Tora. Kebahagiaan dirasakan para pemain Warkop DKI Reborn karena Tora bisa ikut promo.

Menurut Abimana, kehadiran Tora membuat mereka lebih semangat untuk promo. ‎Dia pun sempat menyampaikan candaan.

"Lebih semangat. Ada yang traktir, biasa dia yang bayarin semuanya," kata Abimana.

Hal senada juga disampaikan Vino. Menurut dia, kehadiran Tora membuat mereka lebih bersemangat.

"Dia (Tora) yang wrapping ini, jadi saya terima kasih sama dia," ‎ucap Vino seraya tertawa. (gil/jpnn)


Tora Sudiro sempat terjerat kasus hukum imbas kepemilikan dumolid. Dia ‎ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan dan menjalani pengobatan di Rumah


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News