Tora Sudiro Jadi Bapak Rumah Tangga

 Tora Sudiro Jadi Bapak Rumah Tangga
Tora Sudiro di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (24/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Tora Sudiro menjadi salah satu pemeran utama dalam film 3 Dara 2. Pada film sekuel ini, terdapat sedikit perubahan karakter yang dilakoninya.

"Kalau yang pertama dikutuk punya sifat perempuan, feminin gitu. Kalau sekarang perannya lebih sebagai bapak rumah tangga," kata Tora Sudiro di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (24/9).

Meski hanya berakting, menjalankan tugas rumah tangga bukan hal baru bagi pria 45 tahun tersebut. Menurutnya, tugas itu sudah menjadi bagian di kehidupan sehari-hari.

Pengalaman berumah tangga bersama Mieke Amalia membantunya untuk berakting dalam 3 Dara 2.

"Ini peran saya sehari-hari juga. Saya sama Mieke bagi tugas jadi ibu rumah tangga, soalnya Mieke juga sibuk kerja," ucapnya.

Bermain dengan sejumlah pemain film pertama (3 Dara 1), membuat Tora mudah beradaptasi. Apalagi kali ini film itu digarap Monty Tiwa yang juga kenalan lamanya.

"Saya senang sama mereka, cast Tanta Ginting, Adipati Dolken membuat saya mengeluarkan sisi lain saya. Para pemain juga udah kenal, apalagi Cut Mini awalnya sama dia berkarier," imbuhnya.

Film 3 Dara 2 membawa kisah berbeda dari film pertama. Diproduksi MNC Pictures, film drama komedi ini tayang mulai Oktober 2018 mendatang. (mg3/jpnn)


Kembali bermain dalam sekuel film 3 Dara, Tora Sudiro mengalami perubahan karakter. Dia berperan sebagai bapak rumah tangga.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News