Tora Sudiro Mengaku Utamakan Keluarga Dibanding Hobi Motor

Tora Sudiro Mengaku Utamakan Keluarga Dibanding Hobi Motor
Tora Sudiro saat menunggangi moge Harley. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tora Sudiro memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang suka bermain motor. Kendati banyak mengoleksi motor gede (moge), Tora ternyata mengaku tidak pernah menunggangi motor kesayangannya untuk perjalanan jauh.

"Saya sudah muterin Km 0, udah 2 kali malah dalam sehari, ke Taman Mini," canda Tora saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (11/5).

BACA JUGA: Tora Sudiro Ajak Dugem Dinar Candy, Begini kata Mieke Amalia

"Gue nggak jauh lagi kalau main motor. Gue paling jauh ke Tasikmalaya. Gue sukanya bongkar-bongkar motor, ganti tangki, ganti apa segala macam sukanya juga begitu sih," sambung dia.

Suami dari Mieke Amelia itu menambahkan, alasan lain tidak mau menggunakan sepeda motor jauh-jauh karena Tora adala laki-laki yang betah di rumah. Meskipun di ujung pertanyaan ini, alasan Tora bertujuan untuk mengambil hati sang istri yang kerap mengingatkan dan ketat jika dirinya keluar rumah

"Gue nggak terlalu suka jauh dari rumah sih karena apa yang gue butuhin udah ada di rumah gue. Kalau bini gue baca seneng banget lah, saling bantu lah tolong-tolong," sambung Tora sambil tertawa.

Tora juga membeberkan, jika sebelumnya dirinya sudah kena marah istrinya karena membeli moge Harley Davidson yang seharusnya dipesani untuk membeli mobil.

"Motor baru udah beli Harley, kemaren sempat diomelin karena disuruhnya beli mobil, kan gue pergi pas pulang gue bawanya motor dia kesel doang sih waktu itu," pungkas Tora. (mg9/jpnn)


Tora Sudiro memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang suka bermain motor. Kendati banyak mengoleksi motor gede (moge), Tora ternyata mengaku tidak pernah menunggangi motor kesayangannya untuk perjalanan jauh.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News