Tora Sudiro Merasa Dekat dengan Emak-emak, Nih Buktinya

Tora Sudiro Merasa Dekat dengan Emak-emak, Nih Buktinya
Tora Sudiro bergoyang bersama dengan ibu-ibu pengunjung museum Fatahilah Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Tora Sudiro terkejut melihat antusiasme masyarakat, khususnya emak-emak, saat tampil di atas panggung, Sabtu (6/10) kemarin.

Tora Sudiro tampil di atas panggung bersama Tanta Ginting, Adipati Dolken dan Ovi Dian, dalam rangkaian promosi film 3 Dara 2.

"Kaget saja, kirain mereka sudah lupa sama gue," kata Tora Sudiro usai acara di Museum Fatahilah Jakarta.

Suami Mieke Amalia mengatakan, dirinya paling suka mengikuti acara meet and greet. Sebab, dia bisa bertemu langsung dengan penggemar.

Tora juga merasa heran, ternyata banyak emak-emak yang mengidolakannya. "Padahal kan gue sudah punya istri dan anak gadis ya. Kenapa pada nge-fan," ujar Tora berkelakar.

Bapak empat anak ini bersyukur masih diberikan kesempatan untuk tetap eksis di dunia hiburan pascamasalah hukum yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

Dia pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa terus memberikan yang terbaik melalui akting-aktingnya.

"Karakter Afandi di film 3 Dara 2 yang cocok ini, memberikan gue ruang untuk bisa berkespresi dan berakting lebih baik lagi," beber Tora Sudiro.

Tora Sudiro sempat terkejut melihat antusiasme emak-emak menyambut dirinya dalam rangkaian promo film 3 Dara 2 di Museum Fatahilah Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News