Tora Sudiro Terharu Ada Tagar #sayabersamatora

Tora Sudiro Terharu Ada Tagar #sayabersamatora
Tora Sudiro usai meninggalkan RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/17). FOTO: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Aktor komedian Tora Sudiro tak bisa menutupi rasa bahagia dan syukurnya bisa terlepas dari jeratan hukum. Terlebih saat mengetahui teman-teman dan masyarakat masih mendukungnya saat dirinya tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Suami artis peran Mieke Amalia itu pun terharu adanya tagar #sayabersamatora yang diberikan masyarakat untuk dirinya.

"Terharu dan bahagia banget, karena ternyata di luar banyak yang sayang sama saya," kata Tora di kantor Falcon Pictures, kawasan Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

Pemain film Warkop DKI Reborn itu mengaku tak tahu kemunculan tagar tersebut. Dia mengetahui adanya dukungan itu setelah melihat ponsel istri dan teman-temannya yang datang berkunjung.

“Saya kadang lihat Hp Mieke atau teman yang datang,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Tora Sudiro diamankan petugas Polres Jakarta Selatan di kediamannya pada 3 Agustus 2017. Saat penggeledahan, petugas menyita barang bukti berupa dumolid.

Tora dibebaskan pada Senin (14/8) setelah permohonan penangguhan penahanannya diterima oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Meski sudah bebas, dia tetap harus berobat jalan. (gil/jpnn)


Aktor komedian Tora Sudiro tak bisa menutupi rasa bahagia dan syukurnya bisa terlepas dari jeratan hukum. Terlebih saat mengetahui teman-teman dan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News