Tora Sudiro Tersandung Kasus Narkoba, Dongkrak Promosi Film Warkop DKI?

Tora Sudiro Tersandung Kasus Narkoba, Dongkrak Promosi Film Warkop DKI?
Tora Sudiro. Foto: Dedi Yondra/Jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Pasangan artis Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia kini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan. Keduanya diamankan petugas setelah diduga memiliki 30 butir obat yang diduga mengandung psikotropika.

Mereka diamankan di kediamannya Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8) sekitar pukul 10.00 WIB. “Iya. Jadi Satnarkoba mengamankan dua orang bernama TS dan MA,” kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Polisi Iwan Kurniawan.

Mirisnya, beredar kabar ada dugaan gimmick dalam penangkapan tersebut untuk mendongkrak promo film baru yang tengah dibintangi Tora Sudiro. Mengingat film produksi Falcon Pictures sebelumnya berjudul Surat Kecil untuk Tuhan kurang meledak dibandingkan film nasional yang tayang bersamaan.

Pria penyuka motor gede itu diketahui baru selesai menyelesaikan film Warkop Reborn: Part 2. Film yang dibintanginya bersama Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian itu dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 31 Agustus nanti.

Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Falcon Pictures terkait kabar tersebut.(Jlo/jpnn)


Pasangan artis Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia kini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan. Keduanya diamankan petugas setelah


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News