Total Oil Indonesia Kembali Hadirkan Posko Santai Selama Mudik 2019

Total Oil Indonesia Kembali Hadirkan Posko Santai Selama Mudik 2019
Ilustrasi Posko Total Oil selama mudik. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai wujud komitmen Total dalam menyosialisasikan pentingnya menjaga keselamatan berkendara kepada para pengemudi, PT Total Oil Indonesia, afiliasi dari grup Total, menghadirkan Posko Santai Total di pelabuhan Tanjung Priok pada tanggal 21 – 22 Mei 2019.

Ini adalah tahun kedua PT Total Oil Indonesia menyelenggarakan kegiatan edukasi bagi para pengemudi truk dan bus. Pada tahun 2018, acara serupa diadakan di Pelabuhan Merak, Banten dengan konsep serupa.

BACA JUGA: Total Luncurkan Dua Varian Oli Quartz Khusus Mobil LCGC

Kegiatan bertujuan untuk mengingatkan para pengemudi mengenai pentingnya menjaga kondisi fisik agar tetap prima dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya berkendara dengan aman dan selamat.

Rendahnya kesadaran pengendara akan pentingnya menjaga keselamatan di jalan raya merupakan keprihatinan bagi PT Total Oil Indonesia.

Sebagai perusahaan yang menempatkan keselamatan sebagai pilar utama dalam kebijakannya, Total mewujudkan komitmennnya dengan kembali menghadirkan Posko Santai Total.

Lebih dekat, Posko Santai Total merupakan sebuah komitmen untuk terus memberikan penyuluhan mengenai safety-driving dan sosialisasi kepada pengemudi mengenai betapa pentingnya menjaga kondisi fisik yang baik saat berkendara, mengenalkan apa itu “blind spot” dan bahayanya serta pentingnya menjaga jarak aman dengan kendaraan lain

“PT Total Oil Indonesia terus berkomitmen untuk melakukan edukasi keselamatan kepada masyarakat, salah satunya yang terbaru adalah menghadirkan Posko Santai Total yang tujuannya memberikan tempat beristirahat yang nyaman untuk para pengemudi kendaraan besar khususnya bus dan truk, yang setiap hari melakukan perjalanan jauh,” kata HSEQ (Health, Safety, Environment, and Quality) Manager PT Total Oil Indonesia, Yordi Subekti.

Sebagai wujud komitmen Total dalam menyosialisasikan pentingnya menjaga keselamatan berkendara kepada para pengemudi, PT Total Oil Indonesia, afiliasi dari grup Total, menghadirkan Posko Santai Total di pelabuhan Tanjung Priok pada tanggal 21 – 22 Mei 201

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News