Mobil

Totalitas Astra Financial Mudahkan Pengunjung GIIAS 2018

Totalitas Astra Financial Mudahkan Pengunjung GIIAS 2018
Pemaparan kegiatan Astra Financial di GIIAS 2018. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra International Tbk bersama hampir seluruh jaringan jasa keungannya (Astra Financial) menjadi sponsor utama di helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Astra akan melibatkan enam dari sepuluh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang berada di bawah bendera Astra Financial guna mengakomodir kebutuhan pengunjung GIIAS 2018.

Direktur PT Astra International Suparno Djasmin mengatakan keikutsertaan sebagai sponsor utama ini merupakan yang pertama kali bagi Astra Financial.

“Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang finansial secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial tersebut,” kata Abing panggilan akrab Suparno kepada wartawan dalam acara temu media di Jakarta, Selasa (24/7).

Program tersebut lanjut Abong sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.
Astra Financial hadir di GIIAS 2018 dengan didukung oleh beragam kompetensi keuangan dalam melahirkan berbagai produk dan layanan keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan.

Menempati Booth utama Astra Financial di hall 8C, berikut adalah enam LJK dalam Astra Financial yang berpartisipasi di GIIAS 2018:

– ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek.

– TAF brand dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus.

PT Astra International Tbk bersama hampir seluruh jaringan jasa keungannya (Astra Financial) menjadi sponsor utama di GIIS 2018 dengan beragam program menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News