Totti Jadikan AS Roma Vs Genoa Sebagai Laga Perpisahan

Totti Jadikan AS Roma Vs Genoa Sebagai Laga Perpisahan
Francesco Totti. Foto: AFP

jpnn.com, ROMA - Francesco Totti mengonfirmasi akan mengakhiri pengabdiannya bersama AS Roma. Laga AS Roma melawan Genoa dalam pekan terakhir Serie A di Olimpico, Minggu (28/5) nanti, menjadi akhir kariernya bersama I Lupi - julukan Roma.

Sebelumnya Totti memang akan mengakhiri karier bersama Roma usai musim ini rampung. Namun, itu baru pengumuman dari agen dan klub. Totti belum mengungkapkannya secara langsung.

Akan tetapi, saat ini semua sudah nyata dan terang. Roma pada musim depan tak akan lagi ada Totti di skuadnya. Er Pupone - julukan Totti, dipastikan tak lagi mengenakan kostum I Lupi.

Rumornya, setelah mengakhiri karier bersama Roma, Totti belum akan pensiun. Dia mendapat sejumlah tawaran dari klub Serie-A yang belum disebut namanya. Namun, Totti masih bungkam terkait langkah selanjutnya usai tak lagi memperkuat Roma.

"Laga Roma melawan Genoa pada 28 Mei 2017 akan menjadi terakhir kali saya mengenakan kostum Roma. Sulit menggambarkan dengan kata-kata apa yang akan terjadi nanti dalam laga tersebut," jelas Totti lewat akun resmi Facebook miliknya.

Imbuhnya, "Saya hanya merasa bahwa kecintaan saya terhadap sepak bola belum berakhir. Saya hidup untuk sepak bola. Mulai Senin, 29 Mei, saya telah siap untuk pergi dan siap untuk tantangan baru".

Totti melakoni debut bersama Roma pada 28 Maret 1993. Setelah itu sampai saat ini, dia terus mengenakan kostum Roma. (epr/jpg/jpnn)

Francesco Totti mengonfirmasi akan mengakhiri pengabdiannya bersama AS Roma. Laga AS Roma melawan Genoa dalam pekan terakhir Serie A di Olimpico,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News