Toyota Astra Finance Luncurkan E-kiosk dan Pop Up Van, Ini Manfaat dan Kemudahannya

Toyota Astra Finance Luncurkan E-kiosk dan Pop Up Van, Ini Manfaat dan Kemudahannya
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA – Toyota Astra Finance meluncurkan dua produk terbarunya E-kiosk dan Pop Up Van bertepatan pada perayaan ulang tahunnya yang ke-10.

Dengan mengusung tema New Experience of Toyota Financing, dua produk tersebut bentuk pelayanan yang memberikan sebuah pengalaman baru dalam hal pembiayaan kepemilikan kendaraan.

Presiden Director Toyota Astra Finance, David Iskandar mengatakan, sebagai perusahaan yang ke-31 di seluruh dunia, Toyota Astra Finance berkomitmen memberikan inovasi dan pelayanan terbaiknya bagi pelanggan dan mudah terjangkau bagi para konsumen.

“Kami terus berinovasi dan lebih memberi kemudahan dalam bidang pelayanan kepada seluruh konsumen,” kata David Iskandar dalam peluncuran E-kiosk dan Pop Up Van Toyota Astra Finance, di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Jumat (16/10)

David menjelaskan, pada tahun 2015 ini diwujudkan dengan E-kiosk dan Pop Up Van, produk tersebut dapat berguna bagi para pelanggan untuk mewujudkan impian keluarga Indonesia dalam memiliki kendaraan Toyota. 

Dia mennyebutkan sekarang ini Pop Up Van sudah ada 6 unit untuk enam bulan pertama dan akan hadir lagi 10 unti di bulan berikutnya hingga akhir tahun. 

Sementara E-kiosk sudah diluncurkan sebanyak 50 unit akan disebar di seluruh wilayah di Indonesia nulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga Sulawesi. Dan dalam waktu dekat E-kiosk akan terintegrasi dengan Ios DAN Android.

“Sekarang ada 6 unit untuk bulan pertama, dan 10 unit pada bulan berikutnya jadi total semuanya nanti ada 16 unit sampai akhir tahun depan, untuk E-kios kita ada 50 unit akan kita sebar seluruh indionesia,” terangnya.

JAKARTA – Toyota Astra Finance meluncurkan dua produk terbarunya E-kiosk dan Pop Up Van bertepatan pada perayaan ulang tahunnya yang ke-10.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News