TPS Sandiaga Juga Tempat Putra Proklamator RI Mencoblos

TPS Sandiaga Juga Tempat Putra Proklamator RI Mencoblos
Cawapres 02 Sandiaga S Uno bersama istrinya, Nur Asia saat menggunakan hak pilih di TPS 02 Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Tempat Pemungutan Suara (TPS) 002 Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tempat Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga S Uno mencoblos punya daftar pemilih berisi orang-orang beken. TPS yang berlokasi di Jalan Sriwijaya 2, Selong, Kebayoran Baru itu juga menjadi tempat sejumlah tokoh mencoblos.

Nama-nama kondang yang mencoblis di TPS yang sama dengan Sandiaga adalah Guruh Soekarnoputra. Putra Proklamator RI Bung Karno itu bahkan sempat bersua dengan Sandiaga di TPS.

Baca juga: Sandiaga Tugaskan 15 Emak-Emak Kawal TPS

Keduanya tampak bersalaman sekaligus cipika-cipiki. Selanjutnya, ada obrolan singkat di antara keduanya.

Guruh yang mengenakan setelan putih tiba terlebih dahulu di TPS untuk mencoblos. Selanjutnya ada Sandiaga bersama istrinya, Nur Asia Uno datang dan tampak berpakaian putih.

Baca juga: Di Pintu TPS Emak-Emak Berdebat, Pilih Si Ganteng atau yang Pulang Umrah?

Selain Sandiaga dan Guruh, di TPS itu juga terdaftar nama Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita. Namun, belum ada kepastian apakah menteri asal NasDem itu akan mencoblos di TPS tersebut karena kabarnya akan menggunakan hak pilihnya di Cirebon, Jawa Barat.(cuy/jpnn)


Sandiaga S Uno mencoblos di TPS 002 Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang juga menjadi lokasi Guruh Soekarnoputra menggunakan hak pilihnya.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News