Tragedi Maut Puncak, PSK dan Makhluk Gaib Peminta Tumbal

Tragedi Maut Puncak, PSK dan Makhluk Gaib Peminta Tumbal
Warga melihat bangkai bus yang jatuh di jurang, dalam kecelakaan yang terjadi di kawasan Puncak, Desa Ciloto Bogor, Minggu (30/4). Foto: Sofyansyah/Radar Bogor/JPNN.com

jpnn.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Puncak, terpatnya di kawasan Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Minggu (30/4). Tragedi akibat bus pariwisata yang mengalami rem blong itu mengakibatkan 11 orang meninggal dunia.

= = = = = =

BAGI warga setempat, kecelakaan itu diyakini punya kaitan dengan kisah mistis. Penjaga warung di lokasi kejadian, Mak Acih (78) menceritakan, sehari sebelum kecelakaan, dia dan cucunya melihat bola api terbang di lokasi kecelakaan.

Menurutnya, bola api itu terbang mengarah ke kebun lokasi bus maut masuk jurang. Kemudian pada hari Minggu sekitar pukul 03.00 dini hari, dia mendengar suara tangis seorang wanita tepat di dekat warungnya.

“Saya mau masak nasi sampai enggak jadi karena takut,” kata wanita yang sudah 25 tahun berjualan di dekat lokasi kecelakaan itu.

Mak Acih menuturkan, jalur Puncak di Desa ciloto, Kecamataan Cipanas, Cianjur sudah sering memakan korban jiwa. Bahkan selalu ada kisah mistis setelah kecelakaan maut terjadi.

“Biasanya kalau beres kejadian suka ada yang ketok pintu warung. Tapi gak ada orang,” tambahnya.

Kondisi Jalan Raya Puncak di Ciloto yang menurun dan banyak tikungan tajam membuatnya rawan kecelakaan. Warga setempat pun meyakini turunan Ciloto Puncak dihuni banyak jin.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Puncak, terpatnya di kawasan Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Minggu (30/4). Tragedi akibat bus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News