Tragedi Pembunuhan Bidan Cantik Picu Ketegangan

Tragedi Pembunuhan Bidan Cantik Picu Ketegangan
Almarhumah Afivah Arachman. Foto Malut Post/JPNN.com

jpnn.com, TIDORE - Tragedi pembunuhan yang diduga disertai dengan perkosaan terhadap bidan cantik Afivah Arachman berbuntut. Tersangka yang kini sudah diketahui identitasnya memicu kemarahan warga Kelurahan Dowora, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara. 

Malut Post (Jawa Pos Group) melansir, sebagian besar warga Kelurahan Dowora tumpah di jalan setelah tahu bahwa tersangkanya adalah Musrad Hi Jafar yang kini sudah tertangkap.

Warga mengetahui kabar penangkapan Musrad beredar luas di media sosial lewat akun instagram bernama forengers046.

Sang pemilik akun yang diduga seorang polisi itu mengunggah rekaman video tentang upaya polisi menangkap pelaku di Labuha.

Tragedi Pembunuhan Bidan Cantik Picu KeteganganTerduga Musrad. Foto Malut Post/JPNN.com

Sekitar pukul 13.00 WIT, pemilik akun instagram forengers046 menulis status tentang keberhasilan polisi menangkap pelaku pembunuhan bidan Afivah.

“Alhamdulillah pelaku sudah ditangkap,” tulis pemilik akun instagram forengers046 sebagaimana dilansir dari Malut Post (Jawa Pos Group).

Kondisi berubah tegang tadi malam. Sekitar pukul 22.00 WIT warga Kelurahan Dowora tumpah di jalan. Sebagian dari mereka tampak emosi dan ingin menyerang rumah yang menjadi tempat tinggal Musrad.

Tragedi pembunuhan yang diduga disertai dengan perkosaan terhadap bidan cantik Afivah Arachman berbuntut. Tersangka yang kini sudah diketahui identitasnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News