Tragis! Badariaman Hangus Terbakar Dalam Kebakaran Itu

Tragis! Badariaman Hangus Terbakar Dalam Kebakaran Itu
Ilustrasi. Foto: pojoksatu

jpnn.com - jpnn.com - Seorang kakek berusia 83 tahun tewas terbakar di rumahnya berkuran 2 x 2 di Desa Sipange Julu, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumut, Rabu (18/1).

Peristiwa tragis yang menimpa Badariaman Nasution, hanya bisa pasrah api melalap tubuhnya, karena dia sudah lumpuh.

Sehari-hari kakek yang akrab disapa Badari itu dirawat anaknya, Gusnar Nasution, 34, yang tinggal di samping rumah yang ludes terbakar itu.

Kakek Badari hanya mampu duduk dan menggerakkan tubuhnya dengan bergeser.

Matanya juga sudah mulai kabur. Memang di dalam rumah (sebelum terbakar) disediakan alat untuk buang air besar dan air kecil. Pintu juga tidak pernah dikunci oleh Gusnar.

Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Jama Kita Purba, menyebut, saat kejadian, Gusnar terbangun dari tidur dan melihat rumah yang dihuni ayahnya sudah terbakar.

“Saat terbangun, sang anak (Gusnar) langsung mencabut cok listrik yang mengalir ke kediaman ayahnya. Ia sempat berteriak minta tolong. Setelah api berhasil dipadamkan, korban (ayahnya) ditemukan ikut terbakar,” jelas kasat.

Selanjutnya, korban dibawa ke rumah salah seorang keluarga mereka dan disemayamkan.

 Seorang kakek berusia 83 tahun tewas terbakar di rumahnya berkuran 2 x 2 di Desa Sipange Julu, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News