Tragis, Pelajar Tewas Gantung Diri, Tinggalkan Surat, Isinya Begini

Tragis, Pelajar Tewas Gantung Diri, Tinggalkan Surat, Isinya Begini
Gantung diri. Ilustrasi Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, KERINCI - Eko, 16, siswa SMK Negeri 2 Sungaipenuh warga RT 1 Desa Bunga Tanjung, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi rumahnya di Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Setinjau Laut, Kabupaten Kerinci, Riau, Senin (24/4) sekitar pukul 14.00 WIB.

Remaja tiga bersaudara ini ditemukan kakaknya di kamar mandi dalam kondisi tergantung.

Peristiwa itupun membuat warga Bunga Tanjung heboh, karena korban dikenal sebagai remaja berprilaku baik.

Slamet, 55, salah seorang keluarga korban mengaku, Eko merupakan siswa SMKN 2 Sungaipenuh. Di mata keluarga dia dikenal anak yang baik dan penurut.

"Dia anak yang baik, punya tiga saudara, ibu korban di Malaysia," jelasnya.

Slamet mengatakan, pihak keluarga menerima dengan ihklas apa yang terjadi pada korban. Seluruh keluarga tentu merasa sangat terpukul dan berduka atas kejadian ini.

"Kami keluarga belum tahu penyebab kenapa dia nekat gantung diri, saat kejadian rumah sepi, yang pertama mengetahui adalah kakaknya," katanya.

Menurut keterangan kakak korban, saat itu kakaknya baru pulang dari Sungaipenuh. Ketika masuk ke kamar mandi, pintunya terkunci dari dalam.

Eko, 16, siswa SMK Negeri 2 Sungaipenuh warga RT 1 Desa Bunga Tanjung, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi rumahnya di Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News