Tragis, Pria Ini Tewas Tertimpa Pohon Tumbang Saat Berteduh

Tragis, Pria Ini Tewas Tertimpa Pohon Tumbang Saat Berteduh
Polisi melakukan olah TKP setelah tewasnya seorang warga tertimpa pohon di Batamcenter, Senin (23/4). Cuaca sekstrim di Batam kemarin membuat sejumlah pohon tumbang di Batam. F Cecep Mulyana/Batam Pos/jpg

jpnn.com, BATAM - Kota Batam tengah dilanda hujan disertai petir dan angin kencang, Minggu (23/4) sekitar pukul 10.30 WIB.

Sejumlah bangunan rusak dan tiang lampu jalan patah, serta puluhan pohon besar tumbang.

Satu orang dipastikan meninggal karena tertimpa pohon tumbang. Korban bernama Diki Kurniawan, 23, tewas tertimpa pohon saat berteduh.

"Dia itu karyawan yang bekerja di tempat taman milik warga Perumahan Villa Pesona Asri," kata seorang warga yang mengantarkan korban ke Rumah Sakit Elizabeth, Batamkota, kemarin.

Dari pengakuan warga, kejadiannya sekitar pukul 10.30 WIB kemarin, dimana angin kencang serta petir melanda daerah Nongsa, Batamkota, dan sekitarnya.

Lalu tiba-tiba petir menyambar pohon yang sudah mati dan lapuk dekat bedeng tempat Diki bersama kawannya berlindung dari hujan.

"Saat itu ada yang lagi mancing, makan, berkumpul, dan bercengkrama. Batang pohon itu jatuh menimpa bedeng tersebut. Ada sembilan orang, Diki itu paling parah tertimpa pohon. Sedangkan teman-temannya yang lain baik-baik saja," ucap Jo, warga setempat kepada Batam Pos (Jawa Pos Group) kemarin.

Diki tak memiliki keluarga dan sudah lama bekerja di Batam dan tinggal di Perumahan Villa Pesona Asri. Diki berasal dari Kediri, Jawa Timur.

Kota Batam tengah dilanda hujan disertai petir dan angin kencang, Minggu (23/4) sekitar pukul 10.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News