Selasa, 23 Mei 2017 – 17:53 WIB

Transjakarta Bantah Sediakan Bus Usai Konser Kebangkitan Nasional ke Makam Mbah Priok

Jumat, 19 Mei 2017 – 19:26 WIB
Transjakarta Bantah Sediakan Bus Usai Konser Kebangkitan Nasional ke Makam Mbah Priok - JPNN.COM

Bus TransJakarta. FOTO: dokumen JPNN

SHARES

jpnn.com, JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta akan menggelar acara bertajuk Malam 1000 Cahaya yang diselenggarakan pada Sabtu (20/5) di Makam Mbah Priok, Jakarta Utara.

Dalam undangan yang beredar tertulis bahwa PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan bus untuk melayani masyarakat dari Konser Kebangkitan Nasional di Waduk Pluit ke Makam Mbah Priok.

Namun, Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono memastikan bahwa informasi tersebut tidak benar.

“Informasi itu bohong,” kata Budi, Jumat (19/5).

Budi menyatakan, Transjakarta akan menindaklanjuti informasi bohong itu. Dia pun meminta publik untuk berhati-hati dan waspada ketika menerima informasi yang menyertakan nama Transjakarta.

“Bila pengumuman di luar situs resmi atau pun media sosial resmi Transjakarta, baik itu Twitter Transjakarta di akun @PT_TransJakarta dan akun Facebook resmi di PT Transportasi Jakarta, maka harus diperhatikan secara cermat,” ucap Budi.

Budi menyatakan, Transjakarta memang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memanfaatkan bus Transjakarta sebagai sarana edukasi maupun wisata. Namun, permintaan juga harus memenuhi persyaratan dan sesuai prosedur yang ditetapkan perusahaan. (gil/jpnn)

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini