Trisakti dan STKIP Pasundan Berbagi Gelar LIMA Badminton Nationals

Trisakti dan STKIP Pasundan Berbagi Gelar LIMA Badminton Nationals
Tim putri Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pasundan (STKIP Pasundan) berhasil meraih gelar juara LIMA Badminton Nationals. Foto: LIMA

jpnn.com, JOGJA - Tim putri Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pasundan (STKIP Pasundan) berhasil meraih gelar juara LIMA Badminton Nationals.

Mereka meraih gelar itu setelah menekuk Universitas Trisakti (Usakti) Jakarta dengan skor 2-0 di Grha Instipers Yogyakarta, Selasa (9/3).

Keberhasilan STKIP Pasundan diawali lewat nomor tripel melalui  Linda Mutiara Pertiwi/Mayrina Lukmanda/Sinta Arum yang melawan Anisa Nur Azizah/Felicia Parmenas/Putri Sekartaji.

Rubber game menghiasi persaingan tripel ini yang berkesudahan dengan dengan skor  21-18, 21-15, 11-9.

Putri Ayu Desiderianti memastikan kemenangan untuk STKIP Pasundan saat bertanding melawan Marsa Indah Salsabila.

Dropshot silangnya memastikan kemenangan Putri pada pertandingan ini dengan skor akhir 21-15  21-9.

"Kami sangat senang bisa menang. Sebab, artinya kami menjadi yang terbaik. Perjuangan kami untuk mencapai gelar ini juga tidak mudah. Banyak pemain yang sakit, tetapi tetap bisa tampil maksimal. Semoga di tahun depan kami bisa mempertahankan gelar tahun ini," ujar Sinta.

Pada nomor putra, Usakti selaku juara bertahan sukses menekuk STKIP Pasundan dengan skor 3-0.

Tim putri Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pasundan (STKIP Pasundan) berhasil meraih gelar juara LIMA Badminton Nationals.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News