Triumph Speed Twin 2019 Sapa Indonesia, Harganya Setengah Miliar Lebih

Triumph Speed Twin 2019 Sapa Indonesia, Harganya Setengah Miliar Lebih
Triumph Speed Twin 2019. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Model baru Triumph Speed Twin akhirnya mengaspal di tanah air, melalui PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku authorized distributor Triumph Motorcycles di Indonesia.

Motor bergaya neo klasik yang baru tersedia satu unit ini bisa dilihat langsung di lantai IIMS 2019, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, (25 April hingga 5 Mei). Harganya lebih dari setengah miliar Rupiah atau Rp 545 juta (off the road Jakarta).

BACA JUGA: Calon Triumph Rocket III Baru Lampaui Diavel

“New Speed Twin hadir di Indonesia untuk mengakomodasi penggemar motor gede yang menyukai tantangan dan kecepatan,” kata Presiden Direktur PT GAS,  R Hari Triadji dalam keterangan resmi, Minggu (28/4).

Triumph Speed Twin model 2019 membawa pembaruan di beberapa sektor. Mengusung mesin 1.200 cc dengan tuning Thruxton yang dikawinkan transmisi 6-percepatan. Produksi tenaganya mencapai 95 Hp pada 6.750 rpm dan torsi 112 Nm pada 4.950 rpm.

Menjawab tantangan pengendara modern, Speed Twin 2019 diperkuat beragam teknologi pendukung berkendara yang mumpuni, meliputi Ride-by-wire, Torque-assist clutch, ABS & switchable traction control, serta tiga mode berkendara sesuai karakter jalan seperti Road, Rain dan Sport.

Menguatkan sebagai motor modern, Speed Twin juga dilengkapi LED lighting, Feature-packed twin clocks, USB charging, Immobilizer dan Tire Pressure Monitoring System accessory fit.

Kehadiran Triumph Speed Twin baru melengkapi pilihan lini moge neo klasik di tanah air. produk Triumph yang lainnya juga ada pilihan seperti Scrambler, Street Scrambler, Street Twin, Speed Twin, Bonneville T100 dan Street Cup. (mg8/jpnn)


Model baru Triumph Speed Twin akhirnya mengaspal di tanah air, melalui PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku authorized distributor Triumph Motorcycles di Indonesia dan baru tersedia satu unit seharga Rp 545 juta.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News