Tsania Marwa tanpa Lelah Berjuang Bertemu Anaknya

Tsania Marwa tanpa Lelah Berjuang Bertemu Anaknya
Tsania Marwa. Foto Tabloid Nyata/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Naluri ibu seorang Tsania Marwa tak pernah pudar. Beragam cara yang dilakukan sebagai bentuk perjuangan untuk bertemu dengan buah hatinya.

Satu tempat yang dituju wanita yang karib disapa Marwa adalah kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Selasa (2/5).

Kehadiran Marwa di KPAI sebagai tindak lanjut aduannya pada pertengahan April lalu agar bisa bertemu dengan anaknya.

Tsania Marwa tanpa Lelah Berjuang Bertemu Anaknya

Marwa sendiri terpisah dengan Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira karena di dalam kekuasaan suaminya, Atalarik Syah. Setelah mengajukan gugatan cerai pada Atalarik Syah, pesinetron Tsania Marwa terus berjuang untuk bisa bertemu dengan kedua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Hak asuh anak memang bukan ranah KPAI. Sebagai seorang ibu, Marwah hanya berharap KPAI dapat membantunya untuk bisa bertemu anak kandung yang sudah sebulan lebih terpisah darinya.

”Saya mengikuti prosedur datang ke KPAI karena memang saya membuat laporan pengaduan tentang hak asuh anak saya dan saya juga berikan info-info yang dibutuhkan,” tambah pemain film Dalam Mihrab Cinta tersebut.

”Saya enggak tahu anak saya sakit atau enggak. Alasannya apa, saya enggak tahu pasti. Jadi mending tanya pihak sana saja yang memang ketemu dengan anak saya," keluh Marwa.

Naluri ibu seorang Tsania Marwa tak pernah pudar. Beragam cara yang dilakukan sebagai bentuk perjuangan untuk bertemu dengan buah hatinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News