Tuan Rumah Masih Lelah

Tuan Rumah Masih Lelah
Tuan Rumah Masih Lelah

ZARAGOZA
-  Real Zaragoza belum pernah membukukan kemenangan sepanjang musim ini.  Akibatnya, tim berjuluk Blanquillos itu terpuruk di dasar klasemen dengan baru mengemas tiga poin. Nah, penantian akan raihan kemenangan rasanya akan semakin panjang.

 

Sebab, di jornada kedelapan petang nanti, mereka harus menjamu Barcelona di La Romareda (siaran langsung TV One pukul 23.00 WIB). Barcelona sendiri, bukannya tanpa kendala.  Mereka terancam tak bisa menurunkan kiper Victor Valdes dan bek Gabriel Milito. Ancaman kelelahan juga membayangi skuad asuhan Josep Guardiola itu.  Sebab, Kamis lalu (21/10) mereka baru menghadapi FC Copenhagen di ajang Liga Champions.  Keluhan soal kondisi fisik yang terkuras itu disampaikan oleh Lionel Messi.

"Sepertinya terlalu banyak tur dan pertandingan, kami merasa agak kelelahan. Tapi, semuanya baik-baik saja," ucap Messi, seperti dilansir AP.Problem lainnya adalah, masih sulitnya striker anyar David Villa mencetak gol.  Hingga jornada ketujuh, Villa baru melesakkan dua gol di Liga Primera. Tapi, minimnya produktivitas Villa bukanlah persoalan bagi Barca. "Ya, itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan," kata Guardiola.

Sementara itu, meski lawan yang dihadapi cukup berat, namun Zaragoza tetap bertekad untuk meraup kemenangan.  Sebab, kekalahan akan membuat posisi pelatih Jose Aurelio Gay terancam. Kabarnya, manajemen sudah menyiapkan Javier Aguirre sebagai suksesor. "Bermain di kandang, kami harus menang. Itu target kami buat tiap tamu yang datang," tegas Gabi, gelandang Zaragoza, seperti dikutip Goal.

ZARAGOZA -  Real Zaragoza belum pernah membukukan kemenangan sepanjang musim ini.  Akibatnya, tim berjuluk Blanquillos itu terpuruk di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News