Tujuh Jam Demo, Masa Honorer Mulai Kesal

Tujuh Jam Demo, Masa Honorer Mulai Kesal
Massa Honorer mendesak masuk ke dalam kantor Kementerian PAN-RB. Foto: Mesya/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Tujuh jam demo di bawah terik matahari, membuat emosi honorer kategori dua (K2) semakin mendidih. Mereka mendesak masuk‎ ke dalam Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

"Kami sudah tujuh jam di depan Gedung KemenPAN-RB tapi MenPAN-RB masih bertahan tidak mau menerima kami," kata Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Wilayah Jawa Barat Imam Supriatman saat orasi di depan Kantor KemenPAN-RB, Kamis (23/2).

Sementara sang orator bicara, massa honorer K2 yang semakin banyak berteriak minta masuk ke Kantor KemenPAN-RB. "Masuk, masuk. Ayo, masuk," teriak honorer K2 sambil menggoyang-goyangkan pintu gerbang.

Melihat situasi‎ itu, petugas pun semakin memperketat penjagaan. Alat-alat "perang" polisi tampak disiapkan dekat gerbang. Polisi pun mulai membuat pagar betis di depan pintu gerbang.

Sementara Ketum FHK2I Titi Purwaningsih ikut memberi semangat anggotanya agar tetap bertahan di Kantor KemenPAN-RB. "Mohon maaf pak menteri, kami akan menginap di sini. Kami tidak sudi diterima anak buah mu. Kami sudah bosan diberi janji-janji manis terus. PNS harga mati," serunya. (esy/jpnn)


 Tujuh jam demo di bawah terik matahari, membuat emosi honorer kategori dua (K2) semakin mendidih. Mereka mendesak masuk‎ ke dalam Kantor


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News