Tukang Ojek Pangkalan Diingatkan Jangan Asal Sweeping

Tukang Ojek Pangkalan Diingatkan Jangan Asal Sweeping
GoJek.

jpnn.com, BEKASI - Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Metro Bekasi AKBP Muryono, meminta para tukang ojek pangkalan tidak melakukan aksi tanpa memberitahu kepada Polres Metro Bekasi.

“Ada isu opang akan melakukan aksi sweeping terhadap ojek online selesai aksi unjuk rasa hari ini. Apabila ada yang melakukan aksi sweeping, maka kami akan lakukan tindakan penegakan hukum,” kata Muryono di hadapan para tukang ojek, Senin (20/3).

Dinas Perhubungan berencana akan mengundang pengurus ojek pangkalan dan ojek online dengan Forum Lalu Lintas pada Rabu (22/3) di Hotel Grand Cikarang, Cikarang Selatan untuk membahas masalah tersebut.

Sementara Kasi Humas Polsek Cikarang Aiptu Sutiman, menjelaskan, Polsek Cikarang mengerahkan 10 personel untuk pengamanan demonstrasi di Kantor Dishub, Cikarang Utara.

“Peserta aksi ada sekitar 100 orang. Setelah tadi diberi arahan Kasat Binmas, para tukang ojek pulang dengan tertib,” tandas dia. (lea/gob)


Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Metro Bekasi AKBP Muryono, meminta para tukang ojek pangkalan tidak melakukan aksi tanpa memberitahu


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News