Tulus Tak Akan Paksakan Lagu Anak-anak

Tulus Tak Akan Paksakan Lagu Anak-anak
Coach The Voice Kids Indonesia, Tulus. Foto: dok jpnn

jpnn.com - LAGU anak-anak Indonesia mulai terkikis perkembangan zaman. Kini, anak-anak lebih banyak mendengarkan lagu-lagu dewasa. Lewat ajang The Voice Kids Indonesia, apakah para coach yakni Tulus, Agnes Monica, dan Bebi Romeo bakal mengembalikan kerinduan terhadap lagu anak-anak? 

Menanggapi hal itu, Tulus mengaku tidak akan memaksa peserta The Voice Kids Indonesia yang tergabung dalam timnya untuk menyanyikan lagu anak-anak. Alasan Tulus tidak mau memaksakan peserta menyanyikan lagu anak-anak karena rentang usia yang ikut The Voice Kids Indonesia mulai dari 9-15 tahun. Dengan usia yang beragam, pasti ada peserta yang sudah mendengarkan lagu yang dibawakan oleh orang dewasa.

"Saya tidak akan memaksakan agar anak-anak yang sudah dengarkan lagu orang dewasa untuk membawakan lagu anak-anak," kata Tulus dalam konferensi pers The Voice Kids Indonesia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (16/8). 

Hal senada disampaikan oleh Agnes. Perempuan yang karib disapa Agnez Mo ini menyatakan, tidak bisa memaksakan peserta The Voice Kids Indonesia agar membawakan lagu anak-anak. 

Lagi pula menurut Agnes, lagu-lagu orang dewasa ada yang bisa dibawakan oleh anak-anak. Misalnya saja lagu-lagu yang bertemakan berjuang. "Mungkin kami lebih fokus ke pemilihan lirik yang suitable ke anak-anak," ungkap Agnes. (gil/jpnn)

LAGU anak-anak Indonesia mulai terkikis perkembangan zaman. Kini, anak-anak lebih banyak mendengarkan lagu-lagu dewasa. Lewat ajang The Voice Kids


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News