Tumbang di Chicago, Warriors Catat Rekor Buruk

Tumbang di Chicago, Warriors Catat Rekor Buruk
Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry (kanan) jatuh bangun dalam game di Chicago, Jumat (3/3) pagi WIB. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Chicago Bulls memberikan catatan buruk buat Golden State Warriors. Dalam game yang digelar di United Center, Chicago, Jumat (3/3) pagi WIB, Bulls menang 94-87.

Game ini merupakan pertama kalinya Warriors tampil tanpa pemain bintangnya Kevin Durant yang absen karena cedera.

Nah, NBA melansir, kekalahan ini merupakan kali pertama Warriors back-to back kalah sejak April 2015. Ya, sejak dua tahun yang lalu, Warriors belum pernah kalah, lalu kalah lagi secara beruntun.

Sebelum takluk di tangan Bulls tadi pagi, Stephen Curry juga keok dari Washington Wizards.

Dalam game melawan Bulls, Stephen Curry menjadi penyumbang angka terbanya dengan 23 poin. Sementara dari kubu tuan rumah, Jimmy Butler mendonasikan 22 poin.

Meski kalah, Warriors masih memimpin klasemen Wilayah Barat dengan 50 kali menang, sebelas kali kalah. Saingan terdekatnya di Barat adalah San Antonio Spurs dengan 46 menang, 13 kalah. Di posisi ketiga ada Houston Rockets dengan 43 menang, 19 kalah.

Sementara Chicago Bulls berada di peringkat keenam Wilayah Timur dengan 31 kali menang, 30 kalah. Wilayah ini masih dikuasai Cleveland Cavaliers (41-18), diikuti Boston Celtics (39-22) dan Washington Wizards (36-23). (adk/jpnn)


Chicago Bulls memberikan catatan buruk buat Golden State Warriors. Dalam game yang digelar di United Center, Chicago, Jumat (3/3) pagi WIB, Bulls


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News