Tumbuh Subur, Warung Remang dengan Wanita Penghibur

Tumbuh Subur, Warung Remang dengan Wanita Penghibur
Tumbuh Subur, Warung Remang dengan Wanita Penghibur
MALINGPING – Warung remang-remang (warem) selalu menyajikan kesenangan tersendiri bagi para tamunya. Selain minuman keras, warem identik dengan wanita penghibur. Hal itu pula yang tampak di pesisir Pantai Bagedur, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping. Jejeran warung yang dibangun semipermanen itu diduga dijadikan tempat mesum dan menjual minuman keras setiap malam.

Pantauan wartawan, ada puluhan warung yang berjejer. Di antara warung rokok, terdapat warung yang menjajakan minuman keras dan wanita penghibur. Seperti terlihat di pesisir Pantai Bagedur ke arah Pantai Talanca, beberapa wanita dengan pakaian seksi tampak duduk-duduk sambil mengisap rokok.

“Ada beberapa warung di sini (Pantai Bagedur) yang menyediakan wanita penghibur,” kata salah seorang pedagang di Pantai Bagedur yang tidak mau namanya disebutkan saat ditemui di warungnya, Senin (2/7).

Bahkan, kata sumber, di warung tersebut disediakan minuman keras beraneka ragam. Katanya, mayoritas wanita pekerja seks komersial (PSK) yang berada di warem  tersebut berasal dari Kabupaten Pandeglang. “Biasanya warem-warem itu ramai pada malam hari,” ujarnya.

MALINGPING – Warung remang-remang (warem) selalu menyajikan kesenangan tersendiri bagi para tamunya. Selain minuman keras, warem identik dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News