TunaiKita Dengar Masukan Pelanggan demi Tingkatkan Pelayanan

TunaiKita Dengar Masukan Pelanggan demi Tingkatkan Pelayanan
PT Digital Tunai Kita mengundang para pelanggan ke seminar Fintech Days Palembang 2019 untuk mendengar masukan demi meningkatkan pelayanan. Foto: TunaiKita

jpnn.com, PALEMBANG - PT Digital Tunai Kita mengundang para pelanggan ke seminar Fintech Days Palembang 2019, Jumat (3/5), untuk mendengar masukan demi meningkatkan pelayanan.

Para pelanggan yang diundang terdiri dari pria dan wanita dengan rentang usia 25-30 tahun.

Sebagian dari mereka baru kali pertama menggunakan aplikasi TunaiKita. Sebagian lainnya sudah lebih dari dua kali.

TunaiKita sendiri telah menyalurkan pinjaman kepada lebih dari 15 ribu warga kota Palembang, Sumatera Selatan.

Rata-rata jumlah pengajuan lebih dari 2.000 pengajuan setiap bulan. Rasio persetujuan kredit di Palembang yang di atas rata-rata nasional menunjukkan kepercayaan warga setempat kepada TunaiKita.

Secara nasional, TunaiKita telah menyalurkan pinjaman senilai lebih dari Rp 1,3 triliun.

“Kami berkomitmen mendukung pemerintah dalam memperluas inklusi keuangan di Indonesia melalui produk-produk pinjaman yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan pelanggan,” ujar Direktur TunaiKita Andry Huzain.

Andry menambahkan, teknologi yang ditawarkan memberi peluang lebih besar bagi publik dalam mengakses layanan keuangan di Indonesia.

PT Digital Tunai Kita mengundang para pelanggan ke seminar Fintech Days Palembang 2019, Jumat (3/5), untuk mendengar masukan demi meningkatkan pelayanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News