TunaiKita Salurkan Pinjaman kepada 13 Ribu Warga Palembang

TunaiKita Salurkan Pinjaman kepada 13 Ribu Warga Palembang
PT Digital Tunai Kita selaku penyedia aplikasi TunaiKita mengajak generasi milenial Palembang, Sumatera Selatan, melek financial technology (fintech). Foto: TunaiKita

jpnn.com, PALEMBANG - PT Digital Tunai Kita selaku penyedia aplikasi TunaiKita mengajak generasi milenial Palembang, Sumatera Selatan, melek financial technology (fintech).

Head of Corporate Affairs TunaiKita Yos Kusuma mengatakan, pihaknya selalu menyampaikan komunikasi yang lengkap dan informasi yang transparan agar masyarakat bisa melek fintech.

“baik sebelum maupun pada saat menggunakan layanan Fintech pilihan mereka,” kata Yos di depan civitas akademika Universitas Sriwijaya, Jumat (1/3).

TunaiKita sendiri telah meyalurkan pinjaman kepada lebih dari 13 ribu warga kota Palembang. Setiap bulan ada lebih dari 2.000 pengajuan.

Yos menambahkan, rasio persetujuan kredit di Palembang yang berada di atas rata-rata nasional menunjukkan kepercayaan warga kota itu kepada TunaiKita.

Direktur TunaiKita Andry Huzain menambahkan, teknologi yang ditawarkan memberi peluang lebih besar bagi publik untuk mengakses layanan keuangan di Indonesia.

Andry menjelaskan, sejak hadir sampai saat ini, TunaiKita secara aktif telah melakukan perluasan layanan ke berbagai daerah di Indonesia.

“Itu untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat yang belum terlayani lembaga keuangan konvensional maupun konsumen yang membutuhkan pinjaman cepat dari lembaga keuangan yang kredibel,” kata Andry.

PT Digital Tunai Kita selaku penyedia aplikasi TunaiKita mengajak generasi milenial Palembang, Sumatera Selatan, melek financial technology (fintech).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News