Tunangan, Wih... Cantiknya Pasangan Gelandang Serang Gresik United Ini

Tunangan, Wih... Cantiknya Pasangan Gelandang Serang Gresik United Ini
Fitra Ridwan dan tunangannya, Rita Nadirha. Foto: rakyataceh/jpg

jpnn.com, ACEH - Fitra Ridwan Salam kini tengah berbahagia. Itu setelah gelandang serang Gresik United asal Aceh resmi bertunangan dengan pasangannya, Rita Nadirha.

Acara tukar cincin pasangan ini digelar pada Rabu (5/7) malam di rumah Rita di komplek Bulog Tanjung Indah, Lueng Bata, Banda Aceh yang dihadiri kedua keluarga pasangan dan kerabat Fitra.

Ayah Fitra, Ridwan Salam mengatakan klub Gresik yang tampil di Liga 1 Indonesia sudah beri izin buat sang gelandang tidak bergabung dengan tim sementara waktu untuk kelancaran acara tersebut.

"Iya, anak saya sudah tunangan, dia akan kembali ke Gresik tanggal 9 Juli," kata Ridwan Salam kepada Rakyat Aceh (Jawa Pos Group), Kamis (7/7).

Praktis, eks pemain Persiraja ini melewatkan pertandingan melawan Persija Jakarta pada 4 Juli lalu yang berakhir imbang dengan skor 1-1 dan laga tandang ke markas Perseru Serui 8 Juli mendatang.

Rita Nadirha merupakan gadis asal Aceh tercatat sebagai mahasiswi Teknik Kimia Universitas Syiah Kuala angkatan 2013.

Dia menjadi pilihan Fitra Ridwan yang sedang bersinar bersama klubnya, Gresik united. Bahkan Fitra kerap menjadi kapten tim di beberapa pertandingan Gresik.

Putra legenda sepak bola Aceh, Ridwan Salam, musim lalu memperkuat Bhayangkara FC di Indonesia Soccer Championship A sebelum akhirnya kembali berlabuh ke Gresik United musim ini di Liga 1. (rad/rif)


Fitra Ridwan Salam kini tengah berbahagia. Itu setelah gelandang serang Gresik United asal Aceh resmi bertunangan dengan pasangannya, Rita Nadirha.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News