Tur Circus Part 2: JKT48 Kunjungi Fans Luar Jawa

Tur Circus Part 2: JKT48 Kunjungi Fans Luar Jawa
JKT48. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Setelah tur ke sembilan kota di Pulau Jawa, kini Shania dan 48 gadis lainnya bersiap menjalani JKT48 Circus part 2. Grup idola itu bakal mendatangi fans di Pulau Kalimatan, Sulawesi, dan Sumatera.

Ada empat kota yang dikunjungi. Tim T ke Balikpapan 7 Oktober, tim J menuju Makassar 13 Oktober, kemudian tim KIII mendatangi Banjarmasin pada 20 Oktober dan Medan pada 4 November.

Tiga member JKT48, Yona, Yupi, dan Zara, kemarin (2/10) berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos Jakarta. ’’Awalnya tiga kota. Ditambah Banjarmasin karena animo penggemar yang sangat besar,’’ kata kapten tim KIII Yona.

Dari pengalaman saat JKT Circus Juli lalu, antusiasme fans memang luar biasa. ’’Di bandara, kami udah disambut banner. Mereka all-out banget,’’ tutur Yupi, center tim J yang dari hasil sementara sousenkyo atau ’’pemilu JKT48’’ tahap I berada di urutan pertama.

Masing-masing tim menyiapkan konsep khusus. Juga games yang interaktif. ’’Ini lagi diskusi bareng tim. Pokoknya, kita mau bikin yang seru,’’ ucap Zara, center tim T.

Tim T nanti juga diperkuat Sayaya, member AKB48 yang sedang pertukaran member ke JKT48. Mereka semua sudah tak sabar menemui fans di luar Pulau Jawa.

Ke depan, Zara, Yona, dan Yupi berharap bisa menjangkau fans di wilayah yang lebih jauh. ’’Papua, misalnya,’’ ucap Yona. (nor/c19/jan)


Setelah tur ke sembilan kota di Pulau Jawa, kini Shania dan 48 gadis lainnya bersiap menjalani JKT48 Circus part 2


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News