Turun dari Mobil, Dor! Pengusaha Air Soft Gun Tewas

Turun dari Mobil, Dor! Pengusaha Air Soft Gun Tewas
Polisi melakukan olah TKP kasus penembakan yang menewaskan pemilik toko bernama Indra Gunawan, di Medan, Sumatera Utara, Rabu (18/1). Foto: SUTAN SIREGAR/SUMUT POS/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Indra Gunawan atau yang akrab disapa Kuna (43), pemilik toko air rifle dan airsoft gun di Jalan Jend Ahmad Yani, Medan, ditembak orang tak dikenal, Rabu (18/1) pagi.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka tembak di bagian dada tepatnya di ketiak sebelah kiri.

Korban merupakan warga Jalan Bambu Pasar IV, Helvetia, Medan.

Salah seorang saksi mata yang merupakan pegawai toko, Murti, mengatakan korban ditembak sesaat setelah turun dari mobil di depan tokonya.

Saat penembakan itu, korban sempat meminta pertolongan kepada supirnya sembari memegangi dada sebelah kiri yang tertembus timah panas.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Saat itu, korban baru akan membuka toko miliknya.

"Tiba-tiba, saya dengar suara tembakan sekali, Pak Kuna langsung tergeletak. Istrinya juga langsung teriak, nangis-nangis," kata Murti, kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group) kemarin pagi.

Menurut keterangan saksi, pelaku berjumlah dua orang dengan mengendarai satu sepeda motor. Sebelum penembakan dilakukan, motor itu disebut telah diparkir lebih dulu di seberang toko.

Indra Gunawan atau yang akrab disapa Kuna (43), pemilik toko air rifle dan airsoft gun di Jalan Jend Ahmad Yani, Medan, ditembak orang tak dikenal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News