Turun Peringkat, Urung Paparan Publik

Turun Peringkat, Urung Paparan Publik
Turun Peringkat, Urung Paparan Publik
JAKARTA - PT Berlian Laju Tanker Tbk (BLTA) urung penyelenggaraan paparan publik. Penundaan itu dilakukan setelah mendapat masukan dari penasehat keuangan perseroan yaitu FTI Consulting. Dengan fakta itu, paparan publik yang sedinya dihelat 31 Januari belum ada titik terang.

Merujuk rilis yang disampaikan manajemen kepada bursa efek indonesia (BEI), belum diungkap kapan hari pengganti paparan tersebut. Manajemen hanya berjanji akan menginformasikan kalau sudah ada kepastian agenda dan hari pengganti.

”Kita lihat saja nanti. Pasti akan manajemen informasikan kalau sudah ada kepastian,” demikian bunyi pernyataan manajemen sebagaimana dilansir bursa.

Memang akhir pekan lalu, Berlian Tanker mengumumkan keputusan mengejutkan. Pengumuman mendadak itu soal penundaan seluruh pembayaran utang dan obligasi perseroan serta kelompok usahanya (standstill), kecuali salah satu anak usahanya yaitu PT Buana Listya Tama Tbk. Pasca pengumuman standstill utang itu, langsung mendapat respon dari lembaga pemeringkat Fitch Ratings. Jawaban Fitch Ratings adalah menurunkan

peringkat jangka panjang denominasi rupiah dan asing perseroan ke C dari sebelumnya CCC.

JAKARTA - PT Berlian Laju Tanker Tbk (BLTA) urung penyelenggaraan paparan publik. Penundaan itu dilakukan setelah mendapat masukan dari penasehat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News