Tyas Mirasih Mau Menikah, Begini Rencana untuk Resepsinya

Tyas Mirasih Mau Menikah, Begini Rencana untuk Resepsinya
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. Foto: Instagram

jpnn.com - Artis peran Tyas Mirasih tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan Raiden Soedjono. Keduanya berencana naik ke pelaminan pada 8 Juli mendatang di Jakarta.
           
Sepertinya, perempuan yang sempat terseret kasus prostitusi online itu berencana menggelar pesta mewah sehari penuh. Bahkan ada dua resepsi dalam sehari.

“Kebetulan nanti acaranya dibagi tiga, ada akad nikah. Resepsi dibagi dua, sore dan malam,” kata Tyas ditemui di kawasan Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (17/6).

Keputusan Tyas menggelar acara sehari penuh lantaran dia ingin membedakan tamu-tamu yang diundang. Dia juga sudah mempertimbangkan kemacetan Jakarta.

“Melihat lokasi (tempat pernikahan, red) kan lumayan macet, jadi sore itu buat rekan bisnis, kerabat. Kalau malam baru untuk teman-teman,” jelasnya.

Kabar yang beredar menyebut Tyas menyebar 2.000 undangan. Namun, dia malu-malu mengakuinya.

“Ya segitu lah, soalnya kan undangan kita kebagi-bagi karena ada beberapa rangkaian. Ada undangan khusus keluarga, rekan bisnis dan teman-teman,” pungkasnya.(mg7/jpg)


Artis peran Tyas Mirasih tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan Raiden Soedjono. Keduanya berencana naik ke pelaminan pada 8 Juli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News