Tyas Mirasih Umbar Kebahagiaan Jelang Nikah di Medsos

Tyas Mirasih Umbar Kebahagiaan Jelang Nikah di Medsos
Tyas Mirasih saat menggelar pengajian. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Tyas Mirasih tengah berbahagia. Rencana pernikahannya dengan Raiden Soedjono tinggal menghitung hari. Jika tak ada halangan, keduanya akan menikah pada Sabtu, 8 Juli nanti di Jakarta.

Sebelum hari penikahan, pemain film Air Terjun Pengantin itu sengaja menggelar pengajian di kediamannya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Dia juga mengungkapkan kebahagiaannya lewat jejaring sosial Instagram.

Pada foto-foto yang diunggahnya, Tyas tampak cantik dalam balutan gamis berwarna hijau toska. "H - 3 Alhamdulillah ya Allah ya Rab, aku sudah sampai sejauh ini. Tolong berkahi masa depanku dengan bimbingan dan cinta-Mu," tulis Tyas Mirasih.

Wanita yang sempat tersandung kasus prostitusi artis itu tampak membagikan acara pengajian yang digelar di kediamannya. Seperti saat dirinya yang tak kuasa menahan tangis tatkala melantunkan ayat suci.

"Setiap detik waktu berlalu, aku tidak bisa berhenti mengucapkan terima kasih. Allah, terima kasih sudah menuntunku kembali ke bawah dan memberkahiku dengan kebahagiaan yang begitu banyak. Alhamdulillah," ungkapnya.

Tyas juga memperlihatkan mimik wajah sedih saat meminta doa restu sang ibunda tercinta. “Kau membawa surga kepadaku, ibu. Aku mendedikasikan kebahagiaanku untuk pengorbananmu dalam membesarkanku hingga aku seperti sekarang ini,” katanya.

“Hari ini, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk segalanya hingga detik ini dan aku tahu kamu merasakannya lewat air mata kebahagiaan. Aku mencintaimu melebihi kata-kata," tandasnya lagi.(mg7/JPG)


Artis peran Tyas Mirasih tengah berbahagia. Rencana pernikahannya dengan Raiden Soedjono tinggal menghitung hari. Jika tak ada halangan, keduanya


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News