Ubah Hidup Para Pemain

Ubah Hidup Para Pemain
Dian Sastro. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
KALAU tak ada AADC?, barangkali para pemeran anggota Geng Cinta itu tak akan menjadi artis seterkenal sekarang. Selain Dian Sastrowardoyo dan Titi Kamal, AADC? merupakan pintu masuk ke dunia perfilman bagi pemain utama lain. Adinia Wirasti, misalnya.

Sebelum mendapatkan tawaran casting Karmen, perempuan yang biasa dipanggil Asti itu hanyalah siswi SMP biasa. Dia menyisihkan sebagian waktunya untuk kursus kepribadian karena merasa tomboi sekali. Sampai satu saat dia datang ke sebuah resepsi pernikahan seseorang yang tak diingatnya. "Di situ ditawari casting," cerita perempuan yang kini sudah bermain dalam tujuh judul film itu.

Asti diterima. Sejak hari pertama produksi, hidupnya langsung menatap pada satu tujuan, yakni berkarir di dunia film. Asti yang berumur 25 tahun itu merasa beruntung bisa terlibat dengan orang-orang hebat di film perdana itu.

"Bersyukur sekali. Sekarang nama yang ada di credit title AADC? jadi orang besar. Mereka memang hebat," tutur perempuan yang pernah setahun kuliah di Los Angeles, AS, untuk mendalami proses penulisan skenario itu.

KALAU tak ada AADC?, barangkali para pemeran anggota Geng Cinta itu tak akan menjadi artis seterkenal sekarang. Selain Dian Sastrowardoyo dan Titi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News