UBN: Segera Tahan si Biang Kegaduhan ini

UBN: Segera Tahan si Biang Kegaduhan ini
Basuki Tjahja Purnama. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) Ustaz Bachtiar Nasir bersilaturahim ke Kantor MUI dan memberi dukungan kepada KH. Ma'aruf Amin.

Dalam kesempatan itu, Ustaz Bachtiar mengatakan, pihaknya menyesalkan sikap tim kuasa Ahok dalam persidangan kasus penistaan agama pada Selasa (31/1) kemarin.

"Kiai Ma'ruf memang sudah memaafkan, secara pribadi itu hak beliau. Tapi beliau juga menyatakan adalah hak masyarakat untuk meminta hukum ditegakkan. Ini tidak perlu ada laporan, sudah bisa sebetulnya ditangkap. Mudah-mudahan aparat bisa adil kali ini dan kami berharap hukum di Indonesia ditegakkan seadil-adilnya dan segera menahan si biang kegaduhan ini (Ahok-red)," kata UBN di Kantor MUI, Menteng, Jakarta Pusat (3/2).

Karena itu, pimpinan Arrahmah Quranic Center ini mengajak seluruh umat Islam untuk menjaga keharmonisan Indonesia.

Dia mengajak agar seluruh umat tidak terpancing aksi anarkis meski diliputi rasa geram terhadap Ahok.

"Saya mewakili GNPF dan seluruh umat Islam mengajak kepada semua warga negara agar kita jaga Indonesia supaya tidak berkepanjangan dalam kegaduhan. Umat jangan terpancing anarkis dan bergerak sendiri. Tidak perlu ada konflik horizontal. Tetaplah kita berjuang terhadap segala jenis provokasi," tutup Ustaz Bachtiar.(mg5/JPNN)

 


Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) Ustaz Bachtiar Nasir bersilaturahim ke Kantor MUI dan memberi dukungan kepada KH. Ma'aruf Amin.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News