Ucapan Terima Kasih Denada untuk Kemurahan Hati Jokowi pada Shakira

Ucapan Terima Kasih Denada untuk Kemurahan Hati Jokowi pada Shakira
Denada bersama putrinya Shakira Aurum. Foto Instagram

jpnn.com - Agenda kunjuungan Presiden Joko Widodo di Singapura, Kamis (21/2) ternyata tak hanya menjenguk mantan Bu Ani Yudhoyono. Sebab, Jokowi -panggilan kondangnya- bersama Ibu Negara Iriana juga menungjungi putri Denada, Shakira Aurum.

Kebetulan, Bu Ani dan Shakira menjalani perawatan di rumah sakit yang sama, yakni National University Hospital. Seusai menjenguk Bu Ani yang tengah menjalani perawatan akibat kanker darah, Jokowi dan Iriana juga menengok Shakira.

Foto dan video Jokowi bersama Iriana menjenguk Shakira telah tersebar luas di media sosial. Denada juga mengunggah foto dan videonya melalui akun denadaindonesia di Instagram.

"Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah. Terima kasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira," ujar Denada dalam unggahannya.

Baca juga: Bawa Boneka Hello Kitty, Jokowi Kunjungi Putri Denada di Singapura

Denada mengungkapkan bahwa Shakira sangat senang mendapat kunjungan Presiden Ketujuh RI itu. Apalagi Presiden Jokowi juga memberikan hadiah berupa Hello Kitty kepada bocah 5 tahun tersebut.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menjenguk putri Denada, Shakira Aurum yang dirawat di rumah sakit yang sama tempat Ani Yudhoyono menjalani pengobatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News