UFO Terekam Melintasi Kota London

UFO Terekam Melintasi Kota London
Tiga benda asing yang diduga sebagai UFO melintas di atas London. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Sebuah video rekaman nyata yang diposting di You Tube menunjukkan penampakan UFO (unidentified flying object) di atas langit Kota London.

Video berdurasi 2,05 menit itu direkam seorang penumpang dari sebuah jendela pesawat. Dalam tayangan yang diupload ke YouTube, menunjukkan sebuah obyek berwarna gelap dengan lampu pada kedua sisinya terbang melayang di atas kota London.

Menurut mirror, Minggu (1/6), obyek tidak dikenal tersebut terbang melayang-layang kemudian melesat secara cepat menembus awan pada 25 Mei lalu.

 

Salah satu pengguna YouTube, Wayne McCabe, merasa terkesan dengan rekaman video tersebut dan menyatakan, "Ini sangat keren dan video yang bagus."

Sebelumnya, laman Huffingtonpost, Sabtu (31/5), melansir penampakan UFO yang tertangkap melayang di sisi Bulan. Dari video berdurasi tiga menit 53 detik tersebut, terlihat objek misterius yang melayang di sisi terang Bulan. (esy/jpnn)


LONDON - Sebuah video rekaman nyata yang diposting di You Tube menunjukkan penampakan UFO (unidentified flying object) di atas langit Kota London.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News