Uhuiii, Najwa Shihab Ternyata Ngefans ke Komeng

Uhuiii, Najwa Shihab Ternyata Ngefans ke Komeng
Najwa Shihab dan Komeng. Foto: Instagram/najwashihab

jpnn.com - Pembawa acara Najwa Shihab ternyata juga punya idola dari kalangan pelawak. Hal itu terungkap dari unggahannya di media sosial Instagram.

Najwa melalui akunnya di Instagram mengaku sangat mengidolakan komedian Komeng. Presenter televisi kelahiran Makassar itu bahkan memamerkan fotonya saat bersama komedian yang terkenal lewat acara Spontan itu.

Dalam foto itu, Najwa dan Komeng berpose menghadap ke kamera. Keduanya dipertemukan dalam sebuah acara untuk salah satu stasiun televisi.

"Bang Komeng, uhuy, idola sejak dulu! Akhirnya bisa satu panggung," tulis Najwa Shihab sebagai keterangan foto di akun @najwashihab.

Spontan, unggahan presenter Mata Najwa itu mendapat komentar dari pengikutnya di Instagram. Sejumlah netizen pun setuju bila Komeng dijadikan idola karena kelucuannya.

"Bang Komeng cerdas, kalau ngelawak cepet banget nyekaknya," komentar @byuniming.

"Komeng the legend. Kalau bisa undang Komeng juga ke Mata Najwa," tulis Andi Teguh Kusuma.

"Bang Komeng kagak bisa dikejar omongannya Mbak. Pasti belok kanan belok kiri, balik lagi, belok lagi haha," ungkap @harry_ec. (ded/JPG)

Pembawa acara Najwa Shihab ternyata juga punya idola dari kalangan pelawak. Hal itu terungkap dari unggahannya di media sosial Instagram.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News