Uji Coba Timnas U-22 Kontra Persita Fokus Benahi Dua Hal Ini

Uji Coba Timnas U-22 Kontra Persita Fokus Benahi Dua Hal Ini
Suasana uji coba timnas U22 vs Persita di lapangan SPH Karawaci jelang akhir laga. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, TANGERANG - Uji coba timnas U-22 kontra Persita Tangerang di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Selasa (25/4), yang berakhir 2-1 (1-0), bertujuan mencoba menerapkan transisi formasi dan pressing.

Asisten pelatih timnas Bima Sakti menegaskan, ada dua formasi yang dicoba, dari 4-3-3 dan menjadi 4-2-3-1. Tapi, dari dua formasi tersebut, transisi saat membawa bola dan kehilangan bola yang jadi fokus.

"Coach Luis Milla memberikan instruksi untuk melakukan pressing di lini depan agar mempersempit lawan untuk melakukan serangan. Tadi di situ kami tekankan," ungkapnya, usai sesi latihan.

Laga uji coba ini, menurut Bima menjadi sesi penutup pemusatan latihan yang dimulai sejak 19 April lalu. Selanjutnya, sesi pemusatan latihan akan kembali digelar dua pekan lagi.

"Kami nanti akan berkumpul lagi pada 7 sampai 10 Mei nanti. Akan diinformasikan siapa yang akan dipanggil," tegasnya. (dkk/jpnn)

 


Uji coba timnas U-22 kontra Persita Tangerang di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Selasa (25/4), yang berakhir 2-1 (1-0), bertujuan mencoba menerapkan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News