Ultah Epson Indonesia Spektakuler, Ada Andre Hehanusa dan Kikan

Ultah Epson Indonesia Spektakuler, Ada Andre Hehanusa dan Kikan
Andre Hehanusa mengajak semua karyawan dan petinggi Epson Indonesia menyanyi bersama saat puncak perayaan hari jadi Epson 15 di Nusa Dua, Bali, Jumat (6/11) malam. Foto: Boy/JPNN

jpnn.com - NUSA DUA - Gala dinner dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-15 PT Epson Indonesia di Rizt Charlton, Nusa Dua, Bali, Jumat (6/11) malam berlangsung spektakuler.  Lebih spektakuler lagi, perayaan ultah ke-15 perusahaan itu dimeriahkan dengan kehadiran artis Andre Hehanusa dan Kikan, yang tak lain mantan vokalis Band Cokelat.

Layar besar terpampang di depan panggung di halaman restoran hotel yang langsung menghadap ke pantai. Layar berukuran kurang lebih 26 meter itu menyajikan potret perjalanan Epson Indonesia 15 tahun belakangan.

Suguhan tari kecak kontemporer serta fire dance turut memeriahkan suasana perayaan ulang tahun yang dihadiri pada channel atau rekanan distributor Epson se-Indonesia, karyawan Epson serta sejumlah jurnalis. Kikan yang diiringi sebuah grup band kemudian muncul menyanyikan lagu "Satu Nusa Satu Bangsa".

Ratusan hadirin turut berdiri dan menyanyikan bersama lagu nasional tersebut. Tampak sejumlah petinggi Epson seperti Direktur PT Epson Indonesia Tanaka Toshimitsu, Senior General Manajer PT Epson Indonesia Husni Nurdin, Senior GM Sales Marketing PT Epson Indonesia Ng Ngge Khiang.

Setelahnya Epson memberikan penghargaan kepada sejumlah pihak baik dari kalangan distributor maupun yang berjasa dalam perkembangan Epson Indonesia. Sejumlah doorprize turut dibagikan untuk hadirin dan undangan yang hadir. Acara semakin meriah ketika Andre Hehanusa muncul dari belakang membawakan tembang "Kuta Bali".

Andre mengajak semua hadirin menyanyi bersama. Termasuk Husni dan Tanaka. Suguhan lagu-lagu Andre memberikan keramaian di malam itu. Setelah Andre, giliran Kikan lagi yang membawakan tembang-tembang yang menghentak panggung. PT Epson Indonesia tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-15.

Serangkaian kegiatan diselenggarakan Epson Indonesia, terutama untuk memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder, mulai dari karyawan, dealer hingga media. Kegiatan yang dilakukan seperti family gathering, donor darah hingga kegiatan corporate social responsibility (CSR).

Tanaka mengatakan, bukan perkara mudah untuk menjadi produk unggulan di bidang imaging dan cetak selama 15 tahun ini. Ia mengatakan, peningkatan bisnis  dan pengembangan produk secara berkesinambungan menempatkan Epson di posisi puncak.

NUSA DUA - Gala dinner dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-15 PT Epson Indonesia di Rizt Charlton, Nusa Dua, Bali, Jumat (6/11) malam berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News